Minggu, 17 Januari 2021

Datang Kembali Lagi

Seperti judul yang tertera, aku, diriku, dan jari-jemariku kembali di laman ini yang telah lama tidak aku sentuh dalam waktu yang cukup lama dengan akun baru tentunya. 


Awal mula aku bikin blog saat SMP adalah dalam rangka tugas sekolah. Sayangnya aku lupa email dan password blog itu. Tapi masih bisa dilihat sih, nanti aku kasih linknya dengan catatan tolong jangan keluarkan kata "alay" karena sebenernya emang alay, jadi cukup ngomong didalem hati aja ya guys hehe. Tampilannya tuh ruaameee banget, ala-ala anak bocah SMP gitu deh. Dimulai dari kursornya itu pakai salah satu wajah tokoh kartun, ada musiknya gitu 5 biji haha. Udah gitu backgroundnya pinky banget pokoknya sebenernya soooo kangen banget masa-masa rajin nulis blog yang dulu. 


Setelah sekian lama menulis hanya di buku ataupun sekedar save di ms. word laptop, ditahun 2020 ini aku ingin kembali menulis cerita dan pengalamanku. Walaupun mungkin isinya sama seperti blog lamaku yaitu curhatan-curhatan, paling nggak di akun ini akan bermanfaat dan menjadi hiburan untuk kamu yang baca, atau sekedar mampir disini :D dan aku akan share beberapa cerita yang udah lama ku jadiin draft di laptop hihi.


Sebagai perkenalan, aku mau kasi tau link blog lama aku. Tapi ternyata tinggal satu postingan aja. Sepertinya aku pernah menghapus karena isinya banyak yang lebih alay dari postingan yang masih tersisa. Hehe ini linknya guys http://wulandarimanaa.blogspot.com/

    
Happy Reading and have a good day everyone😊


Tidak ada komentar:

Sedekah tak mesti di hari Jumat.

Apakah kamu sering mendengar kata “ini hari Jumat, hari yang baik untuk bersedekah!” atau “Mu mpung hari Jumat nih, sedekah yuk biar pahala...